Kamis, 23 Agustus 2018

Cerita Malam Jumat #3

Kala itu mendung dan dingin ketika aku pulang sekolah. Seperti biasa aku  berjalan sendiri melintas menyusuri jalan setapak di 'hutan' itu.

Aku tak memikirkan apa-apa, hanya berjalan sambil kedua tanganku masuk kedalam saku. Kepalaku menunduk memperhatikan jalan setapak yang akan ku lewati. Lalu tiba-tiba....

Buuuuk... aku terhempas dan jatuh ke belakang

Badanku seperti menghantam sesuatu didepanku. Tapi aku tak luka sedikitpun karena benturan itu. Rasanya seperti bertumbukan dengan badan seseorang. Sambil terlentang di jalan setapak itu aku memperhatikan ke depan mencari alasan kenapa aku terhempas. Tidak ada apa-apa.

Ketika itu aku baru sadar, 'hutan' itu sedang hening. Jangankan kicau burung seperti  yang biasanya terdengar, suara gesekan dedaunan karena tertiup anginpun tak ada. Sepi sekali. Tapi perasaan aneh entah dari mana munculnya, aku merasa seperti sedang ada yang menatapku.

Aku berdiri bersamaan dengan bulu kudukku. Aku berlari sekencang-kencangnya kebelakang dengan jantung yang berdebar tak kalah kencang. Mulutku terkunci padahal ingin sekali aku berteriak minta tolong ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar