Jumat, 24 Mei 2019

Catatan Untuk di Masa Depan

Mungkin sudah bukan jamannya lagi menulis di Blog. Penceritaan populer telah beberapa tahun ini beralih ke media video lewat kanal Youtube, lalu kini ke media Podcast.

Tapi romantisme media tulisan sepertinya tidak akan punah begitu saja, mungkin akan lebih kultus, menjadi indie, & mengalir sebagai media anti-mainstream.

Disini saya memikirkan untuk kembali mengisi kanal Blog pribadi milik saya ini. Jika informasi terkini semakin mudah didapatkan kapan saja dengan cepat lewat fasilitas teknologi informasi yang begitu maju pesat, maka kanal Blog pribadi saya ini akan saya isi dengan catatan-catatan pribadi yang saya tinggalkan untuk kembali dilihat di masa depan.

Blog pribadi ini sudah lama saya miliki dan berbagai hal pernah saya terbitkan disini. Beberapa mungkin sudah saya hapus, tapi beberapa masih ada. Saya cukup senang ternyata jika melihat kembali perjalanan tulisan-tulisan saya. Dari tulisan-tulisan tersebut saya melihat sebagai pribadi saya ternyata berkembang. Dan beruntungnya saya, perkembangan ini menurut saya bagus.

Saat ini saya berusia 28 tahun. Masih ada banyak peristiwa yang akan terjadi dan bisa saya catat dalam hidup saya.

Tentu saja jika malaikat maut tak segera memanggil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar